Pusat Informasi

Acep Mulyana (082117000588) Facebook : Acep Mulyana bbm : 5F72034C

Rabu, 21 September 2016

K-Liquid Mixed Collagen Drink

K-Liquid Mixed Collagen Drink adalah minuman collagen drink terbaik untuk kecantikan, karena collagen drink k link alami dengan aroma buah yang lezat, inilah collagen drink yang bagus diperkaya dengan kolagen untuk kulit lebih halus dan berkilau. Membantu pemulihan kilau dan peremajaan kulit Anda.

“K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen membantu meremajakan, mencerahkan dan menyegarkan, sekaligus membuat kulit menjadi bersih dan sehat,” kata Fatma Dwi A selaku Product Manager PT K-Link Indonesia

“K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen ini memiliki kandungan yang berkualitas dimana kandungannya terdiri dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya dan dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit,” menambahkan

Bukan hanya masalah kesehatan wajah, K-Liquid juga mampu mengatasi permasalahan sendi. Hal tersebut disampaikan sendiri Brand Ambasador K-Liquid Kolagen, Imelda Fransisca Miss Indonesia 2005. Menurutnya, salah satu keluarganya yang memiliki permasalahan dengan sendi dapat merasakan manfaatnya ketika rutin mengkonsumsi K-Liquid Kolagen.

“Produk ini memberikan banyak manfaat tidak hanya untuk kecantikan kulit saja, tetapi keluarga saya yang mengalami masalah sendi pun bisa merasakan manfaatnya,” tandasnya.
K-Liquid memiliki kolagen yang berguna bagi kesehatan tubuh, kolagen yang menjadi salah satu unsur dominan di K-Liquid bermanfaat sebagai mengikat jaringan penyusunan kulit menjadi lebih besar dan elastis. Kulit yang memiliki elastisitas lebih tinggi akan berguna mencegah timbulnya kerutan yang merupakan tanda awal penuaan dini.

Hadirnya K­­-Liquid diharapkan menjadi jawaban para wanita Indonesia saat ini, dengan kapitalisasi pasar yang besar di dunia sabagai Multi Level Marketing, produk K-Liquid akan merambah pasar yang lebih luas lagi. Hal ini  yang menjadi  konsen Dato DR. H. MD. Radzi Saleh sendiri sesuai misi dari K-Link. Misi K-Link untuk menjadi salah satu perusahaan multi level marketing yang terkemuka dengan memberikan pilihan kepada keluarga Indonesia produk-produk kesehatan yang berkualitas dan berkhasiat. K-Link adalah bagian dari kesehatan dan kesejahteraan keluarga Indonesia.

Manfaat Collagen Drink K link
1.      Melembabkan kulit
2.      Meregenerasi kulit
3.      Menutrisi kulit
4.      Menyegarkan kulit
5.      Anti kerutan
6.      Untuk peremajaan kulit

Komposisi Collagen Drink K link
1.      Marine peptida kolagen 3000mg
2.      Ekstrak Stroberi
3.      Ekstrak Apel
4.      Sari buah Apel
5.      Vitamin C
6.      Maltodextrin
7.      Air Murni
8.      Fruktosa
9.      Pengatur keasaman asam sitrat
10.  Perisa artifisial Leci

Petunjuk Pemakaian Collagen Drink K link
1.      Kocok dahulu sebelum diminum.
2.      1 botol sehari, sebaiknya sebelum sarapan atau sebelum tidur.
3.      Diminum dingin lebih nikmat.
4.   Dapat mulai dikonsumsi sejak usia 25 tahun, ketika tubuh mulai kehilangan kolagen 1,5% per tahun. Untuk usia diatas 35 tahun disarankan mengonsumsi minimal 1 botol per hari.

Isi K-Link K-Liquid Mixed Collagen Drink

Setiap 1 kotak berisi 10 Botol @ 50 ml


Pesan

0 komentar:

Posting Komentar