Pusat Informasi

Acep Mulyana (082117000588) Facebook : Acep Mulyana bbm : 5F72034C

Selasa, 11 Oktober 2016

K-LINK CITRA BEAUCARE


K-LINK CITRA BEAUCARE adalah rangkaian produk perawatan kulit wajah dan rambut yang diciptakan dari pengalaman dan penelitian seorang pakar yang telah berkecimpung selama lebih dari 25 tahun di dunia kosmetik. Dr. Anisah Umar, telah berhasil menyempurnakan rangkaian produknya dengan memadukan formula tradisional dari bahan-bahan alami yang diolah secara modern. Sehingga terciptalah rangkaian produk kosmetik K-LINK CITRA BEAUCARE.
“Kulit mengalami regenerasi sel setiap 20-29 hari sekali. Di fase ini ia membutuhkan nutrisi guna membantu proses regenerasi agar lebih maksimal. Dengan menggunakan rangkaian produk perawatan kulit K-LINK CITRA BEAUCARE secara teratur maka kebutuhan nutrisi untuk kulit akan terpenuhi.
Rangkaian K-LINK CITRA BEAUCARE
Perawatan Rambut
K-LINK CITRA BEAUCARE HAIR TONIK
Tonik rambut yang terbuat dari ramuan tumbuh-tumbuhan sehingga aman untuk digunakan. Ekstrak ginsengnya membantu rambut agar tetap kuat, sementara tricogen dan tetree oil merangsang rambut tumbuh lebih sehat dan mengurangi gatal. Kandungan mentol yang menyegarkan serta trincture cabai yang dapat menstimulasi peredaran darah sehingga kebutuhan nutrisi pada akar rambut tercukupi.

Perawatan Kulit
K-LINK CITRA BEAUCARE NIGHT CREAM
Krim perawatan wajah yang telah disempurnakan dengan formula seimbang, sehingga dapat digunakan setiap saat sesuai kebutuhan kulit wajah. Mengandung alfa arbutin yang membantu mencerahkan dan membantu menyamarkan noda hitam pada wajah. Dilengkapi dengan tettree oil yang berfungsi untuk mencegah timbulnya jerawat, squalene yang membuat wajah terasa lebih lembut serta vitamin A dan E.

K-LINK CITRA BEUCARE DAY CREAM
Sebagai krim pelindung dari sinar matahari, dengan kandungan whitening vitamin C yang membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Melembabkan dan melembutkan kulit dengan kandungan jojoba oil, serta menutrisi wajah dengan vitamin A, D, E, dan K.

KLINK CITRA BEAUCARE FACIAL FOAM
Sabun pencuci wajah dengan kandungan vitamin C, aloe vera yang melembabkan dan melembutkan wajah. Kandungan triclosan dan tetree oil yang dapat membantu mengurangi bakteri penyebab timbulnya jerawat. 


Pesan

0 komentar:

Posting Komentar